Selasa, 21 Februari 2012

Program terbaru di tahun 2011


Kumpulan softwaregratisan terbaik tahun ini yang secara resmi dikeluarkan oleh Winaddons
Beriku daftar software gratis terbaik.

Video

Apa gunanya dunia ini jika kita tidak bisa nonton video, download software keren dibawah ini yang sangat keren seperti pemilik blog ini. Ada beberapa software terbaru lho…………

Audio

Suka mendengarkan lagu terbaru lewat komputer, jangan lewatkan untuk download semua software di bawah ini. Nggak usah malu semua gratis kok ;

Security

Di zaman dimana semua orang punya niat jahat kecuali gw hehe. Adalah wajib memiliki software gratis yang ada dibawah ini, sehebat apapun bank nggak ada gunanya tanpa seorang Satpam. Download melalui website resmi mereka, jangan antivirus tahun 1945 disuruh menghadapi virus tahun 2010. Bisa apa coba!!

Office

Masih pakai Microsoft Office yang mahalnya minta ampun. Coba software office dibawah ini, dibanding buatan microsoft memang masih tergolong terbaru, tapi kualitas jangan tanya. Bukan hanya itu ada pembaca pdf, dokumen konverter dsb

Internet

Suka menjelajah internet, software terbaru dibawah ini wajin di download kalau tidak ya nggak pa pa sih :

P2P

Suka banget berbagi file terbaru via komputer, atau suka download hal-hal yang berbau terlarang :

Chat

Suka berchatting ria, suka ngomongin gosib terbaru dan paling hot. Software di bawah ini adalah pilihan yang cocok

Archive managers

Tahukah anda winzip dan winrar itu sebenarnya bukan software gratis. Tapi kebanyakan orang yang sudah download merasa itu freeware. Padahal kedua software itu berbayar, nah yang dibawah ini baru gratis

Servers

Suka upload file ke website atau edit kode PHP, dibawah ini software yang keren
  • FileZilla – FTP client
  • FileZilla Server – FTP server
  • EFTP – FTP client/server
  • XAMPP – integrated server package of Apache, mySQL, PHP and Perl
  • WAMP – Apache, PHP5 and MySQL server

Codecs

Download software codecs terbaru melalui link dibawah ini :

Miscellaneous

Nggak begitu ngerti nih software buat apa, yang pasti gratis di download seperti yang lainnya

Wallpaper

Buat indah komputermu dengan wallpaper keren dan gratis serta terbaru :

System Utilities

Optimalkan komputer kamu, biar nggak lelet dengan utilitis terbaru ini, DOWNLOAD SEPUANYA!!!

Network

Sering berhubungan dengan network dan membutuhkan software yang ampuh……

Image

Untuk mengedit gambar bukan hanya photoshop, software gratis di bawah ini juga bisa melakukannya

3D

Software 3d terbaru dan gratis

CD/DVD

Dapatkan software-software terbaru melalui link dibawah ini, Selamat mencoba!!!

UI Enhancements

ubah desktop kamu sesuai keinginan kamu, software ini akan membuat desktop kamu menjadi terbaru

Hardware monitoring/Benchmarking

Ingin melihat kemampuan komputer kamu, test saja menggunakan software super gratis ini. Jika hasilnya mengecewakan inilah waktu yang tepat untuk membeli komputer terbaru

Developers

Suka coding, software gratis ini mungkin cocok untuk anda

Games

Emang sih nggak bagus-bagus amat, tapi download saja :

Education

Belajar itu penting, dapatkan informasi terbaru dengan software dibawah ini :
Keren banget kan semua software diatas, buat apa kita membeli barang bajakan jika ada software software terbaik yang tidak perlu kita beli. Cukup dowload, gunakan, dan berkreasi. Harap perhatikan!!! Daftar ini adalah yang terbaru untuk saat ini, jika kamu membaca artikel ini 1001 tahun lagi, tentu software terbaik diatas sudah tidak lagi terbaru …………he he he
smoga bermanfaat…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar